Tambirejo- Grobogan (17-09-2019) Luar biasa…. ! itulah kata yang bisa diucapkan. Meskipun dalam kancah lokal tingkat kecamatan, tim bola volley Desa Tambirejo patut diacungi dua jempol. Bagaimana tidak Tim Volley Tambirejo baik putra maupun putri dalam bulan September ini telah berhasil mempersembahkan trophy sebanyak  tiga buah trophy ditambah satu trophy dari suporter terbaik dari turnamen berikut :

  1. Juara 2 Putri dalam turnamen PPAS
  2. Juara 3 putra dalam turnamen
  3. Juara 3 putra Turnamen PAKUWOJO CUP
  4. Suporter terbaik di turnamen PPAS

Memang untuk label sang juara pertama belum dapat diraih secara maksimal, namun melihat potensi dari anak- anak yang masih belia sudah sangat membanggakan. Mereka rata- rata masih duduk dibangku SMP maupun SMA, sudah berani berjuang untuk bertanding melawan senior- senior dalam dua turnamen, yaitu Turnamen PPAS Gendingan Desa Depok dan Turnamen PAKUWOJO CUP Desa Dimoro. Potensi anak- anak tersebut masih dapat ditingkatkan. Kepala Desa Tambirejo Yakub Raras Puspitanianto, S.Sos, ( Aan ) mensuport sekali kegiatan anak- anak tersebut. ditengah kesibukan yang seabreg, Aan selalu mendampingi  anak anak dalam setiap kali bertanding, baik di Depok maupun di Dimoro.

Dalam masa kepemimpinan Aan sebagai Kepala Desa Tambirejo telah banyak trophy yang diraih oleh anak- anak untuk dipersembahkan kepada Desa.  Aan selama ini selalu peduli untuk kegiatan volley ball, di tingkat desa juga telah dibangun lapangan volley  yang cukup layak, tak hanya di tingkat desa, di dusun pun juga disuport untuk pembangunan lapangan volley. Dengan semangat dan jiwa yang muda Aan telah bisa membuat rasa nyaman bagi warga masayarakat Desa Tambirejo  untuk terus berkreasi , tidak hanya bidang olah raga namun juga dalam bidang – bidang yang lainnya sehinga bisa tercapai cita cita : Terwujudnya Masyarakat Desa Tambirejo Yang Sejahtera Secara Utuh Dan Menyeluruh

Semoga semunya mendapatkan ridha Allah swt. Aamiin. shp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *