Jumat,  1 Februari 2018,  Desa Tambirejo mendapatkan kehormatan berupa kunjungan dari Kapolres Grobogan, AKBP. Choerun El Atiz, SH , STIK, MH. Dalam kunjungan Kapolres mengendarai sepeda diiringi Pejabat Polres Grobogan lainnya. Dengan menempuh rute perjalanan yang cukup jauh dari Mapolres Grobogan- Simpanglima- jalan dr. Sutomo- jalan Pemuda- Kalongan-Ngraji- Kandangan- Boloh- Plosoharjo baru ke Desa Tambirejo. Di Desa Tambirejo menuju Waduk Sanggeh/ Buper Kalacakra Sanggeh. Sebelum sampai di Buper Kala Cakra terlebih dahulu singgah di pos ronda Dusun Grogol.

Di pos ronda sudah kehadirannya disambut Kepala Desa Tambirejo, Yakub Raras Puspitanianto, S.Sos. dan Kapolsek Toroh, AKP Sudarwati, SH , bersama Perangkat Desa tambirejo dan anggota Polsek Toroh. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Grobogan memberikan bantuan kepada pengelola pos ronda berupa pelitur untuk mengecat ronda. Perjalanan dilanjutkan menuju Waduk Sanggeh- Buper Kala Cakra Sanggeh, yang di arahkan Kepala Desa Tambirejo. Medan Waduk Sanggeh dan Buper Kala Cakra cukup menantang untuk trak sepeda gunung, namun karena habis hujan, sehingga rute jalan tersebut becek, sehingga tidak dilanjutkan untuk mengitari trak Buper  Kala Cakra. Perjalanan dilanjutkan untuk mengunjungi Masjid Nurul Huda Dusun Grogol.

Di masjid , rombongan Kapolres Grobogan disambut warga masyarakat Dusun Grogol yang sedang mengadakan kerja bhakti bersih- bersih di masjid dan di lingkungan masjid.  Sambil istirahat, Kapolres Grobogan berbincang santai dengan Kepala Desa Tambirejo maupun dengan warga masyarakat. Kapolres Grobogan berpesan agar Masyarakat Desa Tambirejo bisa mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan tenang, serta jangan percaya hoaks. Hal ini diwujudkan dengan deklarasi Pemilu Damai dan Masyarakat Anti Hoaks, secara bersama dengan warga yang hadir di lokasi masjid tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan juga memberikan bantuan kepada pengelola masjid dan memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di sekitar masjid. Bantuan untuk pengelola masjid dan sembako untuk kaum duafa adalah salah satu program rutin Polres Grobogan yang sudah dilaksanakan cukup lama. Kepala Desa Tambirejo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Grobogan dan jajarannya karena telah berkenan untuk bersilahturahmi di Desa Tambirejo, dan memberikan bantuan kepada pengurus masjid maupun kaum duafa , semoga semuanya ini bisa membawa kebaikan bagi semuanya.

Acara anjangsana diakhiri dengan jabat tangan antar Kapolres Grobogan dengan warga masyarakat yang hadir yang diikuti jajaran Polres Grobogan. Perjalanan dilanjutkan kembali dengan mengayuh sepeda sampai di mapolres Grobogan.

Semoga semuanya mendapatkan ridha Allah , swt. ( shp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *