Ibu Yuli Arifin foto bersama Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Toroh di teras rumah Ibu Ari Wardhani Puspitanianto.

Tambirejo – Grobogan ( 02-10-2020). Mentari di ufuk timur pun masih malu- malu untuk menampakkan dirimu menghangatkan  bumi persada. Namun dari ujung barat tampak baris rapi mengayuh sepeda kumbang dengan keringat bercucuran membasahi paras wajah mereka. Pelan namun pasti dan akhirnya belok untuk singgah di rumah Kepala Desa Tambirejo. Tuan rumah Ibu Ari Wradhani, SE selaku ketua Tim Peggerak  dengan wajah ceria langsung mempersilahkan kehadiran rombongan PKK Kecamatan Toroh. Ya telah hadir Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Toroh Ibu Yuli Muhamad Arifin beserta ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Toroh. Pagi ini dalam rangka  purna tugas Ibu Yuli Muhamad Arifin sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Toroh mengadakan goes bareng bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Toroh. Rute diawali dari kantor Kecamatan Toroh- Rumah Kepala Desa Tambirejo-  Waduk Sanggeh- Desa Boloh.

Saat singgah di rumah Kepal a Desa Tambirejo hidangan khas Desa Tambirejo telah tersaji , ya nasi pecel Gambringan. Dengan keramahan didampingi Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo, Ibu Ari Wradhani mempersilahkan rombongan untuk menikmati hidangan khas Desa Tambrejo.

“ Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Ibu untuk singgah di rumah kami, dan kepada Ibu Yuli Arifin kami sangat berterima kasih karena selama ini telah banyak memberikan bimbingan dan nasehat bagi kemajuan PKK Desa Tambirejo dan desa- desa di Kecamatan Toroh. Semoga apa yang telah ibu berikan kepada kami semua, semuanya mendapatkan imbalan dari Allah swt, dan kami hanya bisa mendoakan agar Ibu Yuli Arifin sekeluarga senantiasa mendapatkan ridha Allah swt diberikan kesehatan, rejeki, panjang umur dan kebaikan dunia akherat “ ujar Ari Wardhani dalam acara tersebut.

Kurang lebih 40 menit rehat, rombongan melanjutkan goes yang diikuti Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo  menuju Waduk Sanggeh. Waduk  Sanggeh pagi ini cuaca sangat bagus, sehingga panorama keindahan Waduk Sanggeh terlihat dengan jelas. Tak menunggu lama rombonga jeprat –  jepret sana sini untuk foto bareng sambil menikmati kesegaran udara pagi yang bebas polusi. Kebersamaan yang sangat menyenangkan namun ada pertemuan juga ada perpisahan, itulah perputaran dunia fana ini. Kebersamaan di Waduk Sanggehpun berakhir rombongan pun meneruskan rute berikutnya untuk ke Desa Boloh. Itulah pagi indah yang dirasakan Ibu Ari Wardhani bersama Tim PKK Desa Tambirejo, yang selama berbulan- bulan ini berjibaku untuk menyiapkan berkas administrasi lomba  Evaluasi 10 Program PKK Tahun 2020. Semoga semuanya mendapatkan ridha Allah swt. aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *