Dari kiri ke kanan. Bp. Purwanto ( Binmas Polres Grobogan) Kepala Desa Tambirejo Y.R. Puspitanianto,S.Sos. , Kapolsek Toroh Ibu Sudarwati, SH, Kasubdit Binmas Polda Jawa Tengah Bp. AKBP Hindro Priyanto, SH dan Tim Pelatih
Dari kiri ke kanan. Bp. Purwanto ( Binmas Polres Grobogan) Kepala Desa Tambirejo Y.R. Puspitanianto,S.Sos. , Kapolsek Toroh Ibu Sudarwati, SH, Kasubdit Binmas Polda Jawa Tengah Bp. AKBP Hindro Priyanto, SH dan Tim Pelatih

Bergerak rampak rombongan Peserta In House Training ( IHT) Polda Mandiri  Polmas Polda Jawa Tengah Tahun 2018 memasuki balai Desa Tambirejo, hari ini Rabu tanggal 3 Oktober 2018 jam 09.00 WIB. Rombongan disambut Kepala Desa Tambirejo Bp. Yakub Raras Puspitaniato, S.Sos, beserta Perangkat Desa dan Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo.

Ya hari ini Desa Tambirejo mendapat kunjungan kehormatan dari Peserta Pelatihan Polda Mandiri  Polmas Polda Jawa Tengah Tahun 2018 yang terdiri dari perwakilan Polmas se Jawa Tengah. Kehadiran peserta disambut secara resmi oleh Kepala Desa Tambirejo, dan dilanjutkan sambutan dari Kasubdit Binmas Polda Jawa Tengah Bp. AKBP Hindro Priyanto, SH. Dalam sambutannya Bp. Hindro Priyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Tambirejo beserta Perangkat Desanya atas kesediaan sebagai lokasi kunjungan IHT Polda Jateng. Dan disampaikan pula kepada peserta pelatihan agar apa yang didapat dari hasil kunjungan lapangan ini bisa diterapkan di wilayah binaanya masing- masing. Jadi tidak selesai pelatihan ya sudah selesai gitu aja.

Dalam acara tersebut disajikan simulasi penanganan masalah dalam wujud drama yang diperankan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas  Bp. Suparjo, Bhabinsa Bp. Saroni  , Kepala Desa , dan Perangkat Desa Tambirejo, kurang lebih 20 menit. Tepuk tangan aplaus dari peserta pelatihan untuk simulasi tersebut, dilanjutkan acara sambang warga Desa Tambirejo.  Acara sambang warga dilaksanakan semua peserta IHT ke tempat warga yang dekat dengan balai Desa Tambirejo. Acara ditutup pukul 11. 30 WIB, diakhiri dengan jabat tangan bersama, dilanjutkan perjalana kembali ke hotel tempat pelatihan.

Semoga semua mendapatkan ridha Allah swt. Aamiin (shp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *