Tambirejo – Tambirejo (19-08-2020). Terus bergerak untuk kemajuan desa, itulah yang dilakukan Yakub Raras Puspitanianto, S.Sos. Sejak awal menjabat tahun 2007, sudah banyak yang diperbuat untuk meningkatkan kesejahteraan warga Tambirejo, untuk semua lapisan.

Untuk anak anak muda setiap tahun difasilitasi kegiatan, ada yang berupa bantuan dana pembinaan, perbaikan sarana olah raga, sarana seni budaya dan banyak lagi yang lain. Untuk tahun ini sesuai RKP Desa Tahun 2021 yang diimplementasikan dalam APBDes 2020, telah dianggarkan pekerjaan awal berupa pengurugan lokasi lapangan volley di tiga lokasi, yaitu Dusun Sendangsari, Jetis dan Kepuh. Lokasi lapangan volley merupakan lahan tanah kas desa, sehingga dikemudian hari tidak akan menimbulkan masalah.

Anak anak.muda di tiga dusun tersebut sangat antusias dengan dibangunnya lapangan volley tersebut, meskipun baru berupa pekerjaan awal berupa pengurugan, mereka langsung saja turun tangan bekerja sama menggali dana secara gotong royong, agar lapangan tersebut bisa segera digunakan, meskipun secara sederhana. karena pembangunan tiga lapangan volley tersebut menggunakan dana Pendapatan Asli Desa, yang rencananya akan dibangun secara multiyear. Namun anak -anak.muda tak sabar, di bawah komando ketua karang taruna masing-masing dusun, mereka bergerak agar lapangan volley tersebut bisa digunakan.

lapangan volley secara sederhana telah tereujud, anak – anak mulai bermain menggunakan fasilitas olah raga tersebut. Semoga semuanya bisa membawa kemajuan bagi olahraga Desa Tambirejo, sehingga Grobogan Hebat disegala bidang dapat tercapai, Indonesia Maju rakyat sejahtera adil dan makmur. Aamiin. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *