Tambirejo – Grobogan (19-08-2020). Tak hanya berdiam sekedar arisan dan pertemuan, hari ini PKK Tambirejo terjun langsung ke lapangan untuk turut peduli pencegahan Covid 19. Pada bulan- bulan lalu di bawah kepemimpinan Ibu Ari Wardhani, SE, beliau juga turun langsung untuk mengadakan penyemprotan disinfektan. Kali ini PKK Tambirejo peduli dengan membagikan masker kepada warga. Ada yang langsung ke rumah warga ada yang di integrasikan di lokasi taman Desa Tambirejo dan ada pula yang dibagikan bagi pengguna jalan yang lewat di depan Balai Desa Tambirejo. Pembagian masker tersebut didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tambirejo.

PKK Tambirejo selama ini juga telah aktif dengan memberikan penyuluhan kepada warga melalui kelompok dasa wisma yang ada dusun- dusun, tentang protokol pencegahan Covid 19. lewat kader yang ada di dusun maupun yang tergabung dalam relawan covid 19. Tak hanya sekedar memberikan penyuluhan tapi juga ikut mendata kehadiran pemudik yg datang dari luar kota. Bahkan juga turut andil dalam pembagian bantuan sosial kepada masyarakat miskin yang di selenggarakan pihak terkait.

PKK yang mungkin diidentikkan dengan pertemuan dan arisan, ternyata berbeda sekali, PKK tetap berdaya guna dalam segala situasi dan kondisi, dengan kiprahnya untuk mendukung Grobogan Hebat, Indonesia Maju rakyat sejahtera adil dan makmur. Jayalah PKK Sejahtera bersama warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *