Ibu Ari Wardhani Puspitanianto , SE selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo menerima penghargaan Peringkat 2 Lomba Evaluasi 10 Program Pokok PKK Kabupaten Grobogan Tahun 2020

Tambirejo- Grobogan, (05-10-2020). Jerih payah PKK Desa Tambirejo selama ini berhasil  menorehkan prestasi dalam Lomba Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Grobogan dengan mendapatkan peringkat kedua.  Hari ini bertempat di Gedung PKK Kabupaten Grobogan, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo ,  Ibu Ari Wardhani Puspitanianto, SE diundang untuk menerima Piagam Penghargaan  bersama Ketua Tim Penggerak desa lainnya.

Tahun 2020 dalam era pandemi Lomba Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Grobogan dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun tidak mengurangi esensi lomba tersebut. PKK Desa Tambirejo telah mengirimkan berkas lomba beberapa minggu sebelumnya ke Sekretraiat PKK Kabupaten Grobogan, bersama 19 desa dari kecamatan lainnya. Ibu Ari Wardhani Puspitanianto, SE juga tidak terlalu berharap banyak untuk meraih kemenangan dalam lomba tersebut. Namun pada hari ini ternyata PKK Desa Tambirejo juga bisa meraih kemenangan meskipun hanya menduduki peringkat ke dua.  Adapun peringkat pertama adalah PKK Desa Gelapan Kecamatan Gubug, peringkat kedua PKK Desa Tambirejo Kecamatan Toroh dan peringkat ketiga adalah Desa Banjarejo Kecamatan Gabus.

“ Saya menyampaikan terima kasi kepada Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo bersama kader yang telah bersusah payah untuk menyiapkan lomba tersebut, juga kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten yang telah membina selama ini, semoga semua menjadi amal baik untuk bekal dihari nanti. Dan prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua anggota PKK dan Kader PKK serta unsur yang membantu selama ini, dan bila ada kekurangan karena selaku Ketua Tim Penggerak PKK belum bisa memaksimalkan  sumber daya yang ada, jadi kami mohon maaf, namun kita tetap harus semangat untuk tetap mencapai keluarga sejahtera dengan 10 Program Pokok PKK.” Ujar  Ari Wardhani.

Ibu- Ibu Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo dan bersama kader tetap semangat dengan hasil yang dicapai tersebut, karena sudah berusaha maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik, dan inilah yang terbaik. Semoga semuanya mendapatkan ridha Allah  swt. aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *