Tambirejo- Grobogan, (02-07-2019). Semalam perhelatan yang digelar  Karang Taruna Muda Saputra Dusun Sanggeh Desa Tambirejo telah berakhir. Even turnamen bola voly yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2019 s.d 2 Juli 2019, dengan diikuti 8 tim yaitu dari Desa Plosoharjo, Desa Depok, Desa Tunggak, Desa Geyer, Desa Dimoro, Desa Genengsari , Desa Boloh dan Tim dari tuan rumah Desa Tambirejo, akhir nya dalam final semalam dipertemukan antara tim dari Desa Boloh melawan Desa Depok. Dalam pertandingan yang cukup alot tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim voly dari Desa Depok. Sebelum pertandingan dilaksanakan pertandingan eksibisi tim putri dari Desa Boloh melawan tim putri dari Desa Tambirejo. Dalam pertandingan eksibisi tersebut dimenangkan tuan rumah.

Smash Senioria Sanggeh 2019 ini merupakan even perdana yang diselenggarakan di Desa Tambirejo, saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih dengan kinerja Panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, semoga untuk yang akan datang bisa menyelenggarakan lagi dengan peserta yang lebih banyak dan Pemerintah Desa akan selalu mendukung kegiatan- kegiatan positif untuk kemajuan dan pemberdayaan anak muda untuk menuju Grobogan Hebat” ujar Yakub Raras Puspitanianto, saat ditemui penulis.

Yakub Raras Puspitanianto atau yang akrab dipanggil Mas Aan adalah Kepala Desa Tambirejo yang bulan Juni kemarin menginjak usia 38 tahun. Merupakan sosok muda yang energik dan telah tiga periode menjabat kepala desa di Desa Tambirejo. Dalam periode jabatan yang terakhir ini mulai kembali bergerak untuk memberdayakan anak anak muda untuk berkreasi untuk pembangunan desa tercinta. Kegiatan Smash Senioria Sanggeh 2019 digawangi dengan kepanitian sebagai berikut :

  • Koordinator             : Safriyan Nur Wahid
  • Ketua                         :  Duwi Nur Fatoni
  • Wakil Ketua :  Arjuna Yoga Pratama
  • Sekretaris : Angga Diah Ayu dan Tri Utami
  • Bendahara : Ahmad Rifa’i dan nuryanto
  • Seksi perlengkapan : Abdul Aziz , Yanto, Adit, Yono, Midit, Rio, Ibnu, Sudarto, Deni dan Indra.
  • Seksi- seksi :
    • Dokumentasi : Enggar dan Siroj
    • Konsumsi : Egik, Krisna, Sena
    • Kemanaan : Midiyanto dan anggota Linmas
    • MC : Endra
    • Humas : Ajid, Roby dan Candra
    • Acara : Andry Gumilang

Kegiatan Smash Senioria Sanggeh 2019 sangat banyak menyedot penonton, karena setiap pertandingan selalu dihadiri ratusan penonton sehingga kursi maupun tribun yang disediakan panitia selalu penuh sesak, dan banyak yang rela yang berdiri untuk menonton tim- tim kesayangannya. Dan mereka pun berharap agar untuk tahun tahun yang akan datang juga bisa diadakan kegiatan serupa, sehingga mereka bisa berekspresi dengan penuh gembira mendukung tim- tim jagoannya.

Dalam sesi akhir semalam Panitia melalui Kepala Desa Tambirejo memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada juara pertama Tim Desa Depok sebesar Rp. 2.000.000,- ( Dua juta ribu rupiah), juara dua Tim Desa Boloh sebesar Rp. 1.000.000,- ( Satu juta ratus ribu rupiah ), dan juara ke tiga  dan empat mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp.500.000,- ( lima ratus ribu rupiah ). Semoga untuk tahun yang akan datang bisa diadakan  yang lebih baik lagi. (adminshp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *