ibu ibu PKK Tambirejo mengikuti detik detik proklamasi ( foto by Susi)

Tambirejo-Grobogan (17-08-2020). Pandemi covid 19 yang belum berakhir tak menyurutkan warga untuk tetap melakukan peringatan detik-detik proklamasi. Meskipun ada yang secara virtual di depan televisi, atau bahkan ada yang langsung di bawah tiang sang saka merah putih, dengan kesederhanaan nya.

Seperti yang dilakukan oleh ibu ibu PKK Desa Tambirejo, bertepatan dengan detik detik proklamasi dan pengibaran bendera sang saka merah putih , mereka menyiapkan diri di bawah tiang bendera yang ada di balai desa Tambirejo. Dengan komando Ibu Kustinah yang sebagai wakil ketua Tim Penggerak PKK Desa Tambirejo, langsung mengheningkan cipta pada saat detik-detik proklamasi. Dilanjutkan dengan penghormatan kepada sang saka merah putih dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang mereka nyanyikan bersama.

Pandemi tak menyurutkan hati untuk tetap cinta pada tanah air dan bangsa, tetap menghormati jasa para pahlawan yang telah mendahului kita semua, untuk berjuang memerdekakan negara dan bangsa. Semoga para pahlawan mendapatkan ridha Allah SWT, mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya. Sedangkan kita yang telah ditinggalkan harus tetap berjuang untuk mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki. Tetap menjaga keutuhan NKRI. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA , INDONESIA MAJU, NKRI HARGA MATI

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *