Tambirejo – Grobogan (16-04-2021).  Suasana ramadhan 1442 H disiang hari cukup panas, namun tak membuat surut kinerja petugas medis dari Puskesmas Toroh 1. Meskipun dengan baju hazmat di badannya , mereka tetap semangat  dalam melayani warga lansia  Tambirejo untuk mendapatkan Vaksinasi Covid 19 . Mulai tanggal 12 April 2021 lalu sampai dengan hari ini Jum’at 16 April 2021, di balai Desa Tambirejo dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 dosis kedua bagi  lansia Desa Tambirejo khususnya dari Dusun Tambirejo, Grogol,  Pucang Selatan, Pucang Utara, Mangunrejo  dan Kepuh.

“  Jumlah sasaran sebanyak 345 jiwa namun yang hadir 309 jiwa, target tidak bisa terpenuhi 100% karena ada lansia yang sakit dan juga ada halangan yang lain” ujar Tri Yatmi selaku Bidan Desa Tambirejo Triyatmi, S.Keb. Bidan Desa Triyatmi juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Tambirejo dan jajarannya, karena selama ini telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia tersebut, meskipun target belum terpenuhi.

“ Vaksinasi Covid-19 adalah salah satu ihtiar manusia agar terbebas dari Covid 19, namun semua diserahkan kembali kepada Allah Swt, kita sebagai umat manusia hanya bisa menjalani ketentuan Yang Maha Bekerhendak” ujar Tri Yatmi diakhir perbincangan dengan admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *